Selasa, 08 Maret 2016

Penampakan Objek misterius tertangkap Kamera saat Foto Selfie..!!

Aloha..!! mo berbagi moment saat asik foto selfie nih.
         Tidak di sangka kalo kebiasaan foto selfie ternyata memberi moment menyeramkan. Sesosok objek tertangkap kamera menyerupai kepala seorang kakek tua. Penampakan ini terjadi kira-kira terjadi sekitar bulan Desember 2015 (lupa tanggalnya). Saat main di rumah teman iseng-iseng foto selfie, suasana rumah emang tidak tampak menyeramkan, Karena efek cahaya lampu di rumah pada saat itu remang-remang. di tambah kamera ponsel yang dipakai hanya 3,5 megapixel dan kamera depan cuma 2 megapixel. ternyata mampu menangkap objek misterius.Percaya nggak percaya tapi penampakan ini sangat jelas dan 100% asli.,no editan.
Penampakan-Objek-misterius-tertangkap-Kamera-saat-Foto-Selfie

   

Penampakannya berupa wajah seorang kakek tua dan terlihat sangat jelas, setelah diperlihatkan foto ini kepada pemilik rumah dan ternyata itu adalah kakek buyut dari keluarga mereka yang sengaja singgah dirumah untuk memberikan  perlindungan terhadap anggota keluarga karena ada orang lain yang berniat buruk untuk mencelakakan salah satu anggota keluarga mereka yang berhubungan dengan hal-hal gaib.
Karena dalam pengalaman anggota keluarga mereka pernah mengalami kajadian aneh yaitu tubuh dari semua anggota keluarga mengalami kudis dan bernanah dan sulit untuk sembuhnya. 
Percaya atau tidak, itu semua tergantung pada anda. Saya hanya berbagi moment...!!! Sekian dulu postingannya. Terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar